15 Tips Untuk Mendorong Traffic ke Blog Anda

Meningkatkan Traffic Blog  , Apa bila anda bingung dalam menentukan liburan di ahir pekan bersama keluarga, kini di https://triphalal.xyz/ menyediakan berbagai Traveling Halal dan tentunya hemat biaya, namun tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan wisata yang indah. Ada banyak faktor yang membuat blog jauh lebih baik daripada Halaman Web normal termasuk kecepatan di mana blog diindeks, kemampuan untuk mengirimkan ke direktori blog & direktori normal, ping dan melacak balik. Semua hal kecil ini dapat membantu mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke blog. Berikut adalah 15 teknik populer yang dapat Anda gunakan:

15 Tips Untuk Mendorong Traffic ke Blog Anda

1.) Buat setidaknya empat posting kata kunci per hari. Sebagian besar blog papan atas seperti Boing Boing, Daily Kos, dan Instapundit (dengan puluhan ribu pengunjung per hari) mempublikasikan rata-rata 30 tulisan kecil 100-150 kata per hari menurut “Rahasia Blogger A-list: Banyak Posting Pendek “oleh http://TNL.net

2.) Kirim ke My Yahoo! Ketika Anda mengirimkan RSS Anda sendiri ke My Yahoo, itu diindeks oleh Yahoo.

3.) Kirim ke Pustaka Google. Ketika Anda mengirimkan RSS blog Anda sendiri ke Pustaka Google, Pencarian Blog Google akan mengindeks situs Anda.

4.) Tambahkan direktori tautan yang relevan ke blog Anda dan tautan dagang seperti kerasukan setan! Meskipun mungkin membutuhkan waktu lebih lama daripada hanya mengirimkan ke mesin pencari satu kali, metode ini mungkin merupakan cara terbaik untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Gunakan perangkat lunak seperti Zeus untuk mempercepat proses perdagangan tautan.

5.) Gunakan situs ping seperti ping-o-matic. Ping situs Anda setiap kali Anda menambahkan posting baru.

6.) Kirim blog Anda ke mesin pencari tradisional seperti AltaVista, dan MSN.

7.) Kirimkan blog Anda ke direktori tradisional seperti DMOZ. Direktori (terutama DMOZ) meningkatkan relevansi dengan Google. DMOZ sangat pilih-pilih, tetapi apa yang Anda harus kehilangan dengan mencoba?

8.) Kirim ke Direktori RSS dan Mesin Pencari sebanyak mungkin. Ini adalah proses yang sederhana namun berulang yang dapat dilakukan dengan perangkat lunak seperti RSS SUBMIT.

9.) Berkomentar di blog lain. Jangan hanya meninggalkan komentar pendek dan malas seperti “Saya setuju.” Tinggalkan balasan yang dipikirkan dengan baik yang akan memaksa pembaca bertanya-tanya “siapa yang menulis ini?”

10.) Gunakan track back. Jika ada blog yang Anda rujuk atau kutip dan sangat relevan dengan subjek Anda, tinggalkan jejak. Ini meningkatkan popularitas tautan Anda dan bahkan dapat mencetak beberapa pembaca yang tertarik dari situs yang tertaut.

Meningkatkan Traffic Blog

11.) Pergi offline. Gunakan iklan surat kabar, papan buletin publik, kartu nama, bahkan stiker untuk memberi tahu sebanyak mungkin orang bahwa blog Anda ada.

12.) Pasang tautan ke blog Anda di blok tanda tangan email Anda.

13.) Gunakan Grup (Usenet). Temukan grup yang relevan di grup Google, grup Yahoo, grup MSN, atau salah satu dari ribuan layanan grup GRATIS lainnya dan temukan orang yang berpikiran sama dan bicarakan dengan mereka. Pastikan Anda menggunakan URL blog Anda seperti itu adalah nama Anda.

14.) Gunakan Forum. Forum adalah salah satu tempat terbaik untuk meminta nasihat. Buka forum dan temukan masalah untuk dipecahkan. Pastikan Anda meninggalkan nama blog Anda, tetapi berhati-hatilah; beberapa forum merasa terganggu dengan mereka yang dengan egois menjatuhkan beberapa tautan ke situs mereka sendiri dan pergi.

15.) Tandai situs web Anda. Pemberian tag adalah ide baru yang telah meletus di seluruh web. Situs-situs seperti http://Del.icio.us, Technorati dan banyak lainnya memiliki fitur sosial yang memungkinkan Anda untuk menempatkan artikel Anda di bawah kata kunci atau “tag” yang dapat dilihat oleh semua orang yang tertarik dengan tag itu.

Meskipun ini adalah beberapa cara paling populer untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda, jangan batasi diri Anda dengan tips dan daftar. Gunakan imajinasi Anda dan Anda akan menemukan ribuan cara untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *