3 Kompetensi Inti dari Pemilik Bisnis Rumahan yang Berhasil

3 Kompetensi Inti dari Pemilik Bisnis Rumahan yang Berhasil Jika anda sedang mencari minyak telon dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaik anda bisa cari di FitoCare.co.id sebagai tempat yang menjual minyak telon terbaik dengan harga yang cukup terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.Disana anda akan mendapatkan berbagai penawaran yang terbaik untuk pembelian minyak telon.

Sukses di bisnis rumahan bergantung pada banyak faktor termasuk:

– keahlian khusus
– Pengetahuan khusus
– ruang kerja yang efisien dan fungsional
– struktur dan proses
– pembelajaran berkelanjutan
– Tim dukungan yang kuat dan kelompok dalang
– minat yang tulus dan cinta untuk membantu orang
– Visi dan rencana

3 Kompetensi Inti dari Pemilik Bisnis Rumahan yang Berhasil

Semua elemen ini dan banyak lainnya memainkan peran integral dalam kesuksesan Anda, namun, jika Anda tidak memiliki tiga kompetensi inti berikut, elemen di atas saja tidak akan menjamin keberhasilan dan pemenuhan jangka panjang dari bisnis Anda.

3 Kompetensi Inti dari Pemilik Bisnis Rumahan yang Berhasil adalah:

1. disiplin
2. keinginan
3. keyakinan

Ketiadaan salah satu dari tiga kompetensi ini akan menciptakan perjuangan, kewalahan, kebingungan, frustrasi, ketakutan, penundaan, dan kegagalan akhir dalam pencarian Anda untuk membangun 3 Kompetensi Inti dari Pemilik Bisnis Rumahan yang Berhasil bisnis rumahan yang menguntungkan, bereputasi, dan bertahan lama.

Disiplin – Ujian akhir dari kompetensi ini dibuat ketika Anda bertransisi dari dunia kerja korporat atau “di luar” untuk beroperasi secara mandiri dari kenyamanan rumah Anda sendiri.

Derakan kebebasan dan izin untuk membuat keputusan sendiri dengan cara Anda sendiri dapat dengan mudah menghabiskan Anda sehingga pada awalnya Anda tidak menyadari bahwa Anda membiarkan diri Anda terganggu dan terhalang oleh aktivitas kehidupan sehari-hari.

Menerima panggilan telepon pribadi dan kunjungan selama jam kerja, mengambil istirahat diperpanjang, menerima undangan untuk berbelanja atau untuk makan siang dapat dianggap sebagai hadiah atau memperlakukan diri sendiri untuk pencapaian Anda, namun, penting untuk mempertahankan aturan ketat perilaku, jam kerja dan pola pikir profesional saat Anda membangun bisnis Anda.

Bekerja dari rumah menciptakan rasa nyaman otomatis yang dapat dengan mudah tumpang tindih dengan kinerja bisnis Anda dengan memelihara sikap laissez-faire. Bekerja dari rumah juga bisa memberi Anda pengingat terus-menerus dari cucian yang duduk di keranjang, debu di rak buku dan piring kotor di wastafel.

Jika Anda berencana memulai bisnis rumahan, jujur ??menilai tingkat disiplin diri Anda. Bahkan jika Anda menganggap diri Anda sangat disiplin, Anda akan diuji setiap hari, terutama selama beberapa tahun pertama Anda.

Evaluasi kompetensi ini secara mendalam sebelum berhenti dari pekerjaan Anda atau menginvestasikan waktu dan uang yang serius ke dalam bisnis baru. Tidak ada tingkat keahlian khusus atau jenius kreatif akan mengimbangi kurangnya disiplin jika Anda ingin mencapai kesuksesan bisnis.

Keinginan – Seberapa kuat keinginan Anda untuk tidak hanya menjalankan bisnis rumahan Anda sendiri, tetapi untuk bekerja di niche khusus yang telah Anda pilih? Jika Anda berada di dalamnya untuk mendapatkan uang, ini jarang sekali untuk membawa Anda melewati masa-masa sulit, tantangan, dan kemunduran yang merupakan bagian alami dari kehidupan bisnis.

Keinginan membangkitkan energi Anda dan membuat Anda terus berjalan ketika segala sesuatu yang ada di sekitar Anda tampaknya berhenti. Keinginan menjaga semangat Anda dan membuat Anda termotivasi dan bersedia untuk menjadi dan bertindak dengan cara yang pada awalnya mungkin tampak tidak nyaman atau tidak alami.

Keinginan akan memberi Anda kekuatan dan ketekunan ketika para penentang mencoba menyabot upaya Anda atau merusak tindakan Anda. Ini juga akan membantu Anda mencari solusi kreatif untuk tantangan yang tidak biasa, memberi Anda keberanian ketika situasi menjamin, dan tekad yang tak tergoyahkan saat Anda melakukan perjalanan melalui area-area yang tidak nyaman dan ketidakbiasaan.

Tanpa kompetensi inti ini, akan sangat sulit untuk melewati masa-masa sulit dengan pandangan positif dan tekad untuk terus maju. Pastikan Anda memiliki keinginan kuat untuk sukses di bisnis dan niche tertentu yang Anda pilih. Kadang-kadang itu adalah satu-satunya hal yang membuat Anda terus berjalan.

Keyakinan – Seberapa kuatkah Anda percaya pada diri sendiri, bisnis Anda dan hak Anda untuk sukses, menikmati kekayaan, memiliki hal-hal yang indah dan bahagia? Pikiran Anda adalah aset Anda yang paling kuat, namun dapat menjadi musuh Anda yang paling kuat.

Keyakinan Anda sendiri dapat membuat atau menghancurkan kesuksesan Anda dalam kehidupan dan bisnis, dan Anda akan kagum dengan betapa banyak orang yang cerdas, berbakat, kreatif, dinamis gagal karena mereka tidak percaya pada diri mereka sendiri.

Keyakinan yang membatasi diri dan pembicaraan-diri negatif dapat menjadi racun yang membunuh impian Anda, jadi penting untuk mencari ke dalam dan mengambil inventori keyakinan Anda di bidang hak-hak pribadi Anda (apa yang Anda berhak), uang, hubungan , peran Anda sebagai ibu, ayah, putra, putri, pasangan hidup, manusia, wirausahawan, dll.

Banyak pemilik bisnis rumahan gagal karena mereka terus mengukur diri terhadap orang lain, fokus pada keterbatasan pribadi mereka, menendang diri sendiri karena tidak memiliki semua jawaban atau karena tidak sempurna.

Beberapa memiliki keyakinan bawah sadar bahwa mereka tidak pantas meraih sukses atau membatasi apa yang mereka pikir berhak mereka dapatkan, sehingga mereka tanpa sadar menyabot upaya mereka sendiri untuk mempertahankan kesuksesan dengan tangan.

Dapatkah Anda melihat betapa tidak ada keterampilan khusus; ruang kerja, struktur atau proses yang sempurna akan cukup jika Anda tidak memiliki disiplin, keinginan atau keyakinan untuk mendukung seluruh proses?

Ketika Anda merenungkan memulai bisnis Anda sendiri atau jika Anda mengalami kesulitan membawa bisnis Anda ke fase pertumbuhan berikutnya, kaji tingkat Anda dalam tiga kompetensi inti ini dan tentukan dampaknya pada keputusan dan tindakan Anda.

Apakah Anda bersedia melakukan perubahan di mana diperlukan untuk menghasilkan hasil yang Anda cari?

Mungkin tingkat yang lebih rendah dalam atau tidak adanya salah satu dari kompetensi menunjukkan perlunya untuk mungkin mengubah arah atau melihat pilihan alternatif?

Tingkat yang lebih rendah tidak menunjukkan defisiensi pada bagian Anda, tetapi dapat memberikan petunjuk bahwa Anda perlu melihat ke arah yang berbeda atau untuk membuka diri terhadap opsi yang mungkin tidak pernah Anda pertimbangkan.

Lakukan evaluasi diri ini untuk tidak menilai diri Anda sendiri, tetapi untuk memberikan patokan atau kompas yang akan memandu keputusan Anda ke arah yang akan memberi Anda kebahagiaan nyata dan kesuksesan sejati.

2006 © Laurie Hayes – Sumber HBB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *