6 Tanda Bisnis Anda Inklusif, Dapat Dipercaya, Dan Etis

Anda bisa menyebutkan satu ton bisnis yang telah menuntun Anda ke jalur taman selama masa hidup Anda. Ketika merek yang disebut “tepercaya” menjual Anda janji-janji palsu, merek itu bisa sangat merusak mereka (dan untuk alasan yang baik). Anda ingin menghindari kesalahan bisnis yang fatal   dengan segala cara dan memastikan bisnis Anda dipandang inklusif, dapat dipercaya, dan beretika.

Tanpa moral yang teguh, perusahaan hanya akan bubar dalam sekejap; hanya ada begitu lama Anda bisa menarik wol ke mata orang.

Sayangnya, banyak pemilik bisnis dapat membuat kesalahan ini sejak awal. Segera setelah kesalahan dibuat, hal itu dapat lepas kendali dan kemudian masalahnya hanya akan bertambah buruk. Jika Anda khawatir tentang cara jualan online Anda dilihat, pertimbangkan tanda-tanda berikut ini bahwa Anda mengoperasikan perusahaan yang dapat dipercaya, inklusif dan beretika.

1. Situs Web Anda Dapat Diakses

Bisnis Anda harus terus-menerus berusaha untuk memenuhi kebutuhan semua orang di masyarakat. Ini berarti bahwa situs web Anda harus dapat diakses oleh semua orang. Untuk memenuhi persyaratan, situs Anda harus memenuhi kriteria tertentu agar dianggap inklusif.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut maka periksa artikel ini,  Aksesibilitas Situs Web: Apakah Situs Web Anda Sesuai ADA?  Ketika Anda mengembangkan bisnis Anda, sangat penting untuk mengelola aspek teknis sehingga sesuai dengan hukum. Ini berarti bahwa semua orang, terlepas dari tingkat kemampuannya dapat menikmati dan mengakses situs web bisnis Anda. Segera setelah Anda berhasil mencapai ini, Anda akan dipandang sebagai perusahaan yang benar-benar inklusif dan dapat dipercaya.

2. Anda Menyewa Karyawan Secara Adil

Bisnis Anda membutuhkan kelompok orang yang beragam, terampil dan berbakat untuk beroperasi setiap hari. Tanpa mereka, perusahaan Anda pasti akan menderita.

Saat merekrut karyawan, Anda tidak dapat menggunakan usia, agama, ras atau latar belakang seseorang untuk melawan mereka selama proses perekrutan. Membawa pekerja baru ke dalam bisnis Anda harus selalu adil dan etis, apa pun yang terjadi .

3. Anda Mengadopsi Cara yang Lebih Hijau dalam Menjalankan Bisnis Anda

Jika Anda memasarkan bisnis Anda sebagai perusahaan yang ramah lingkungan dan ramah lingkungan, Anda harus melangkah lebih jauh untuk mewujudkannya. Tanpa panduan yang benar Anda tidak akan memenuhi kriteria ini dan Anda akan mengarahkan audiens target Anda untuk percaya bisnis Anda adalah sesuatu yang bukan Anda.

4. Anda Selalu Jujur Terhadap Klien Anda

Cobalah untuk tidak membuat janji palsu kepada klien Anda, bahkan jika itu membuat mereka senang. Anda harus jujur ​​tentang cara Anda beroperasi, jika tidak Anda membuat bisnis Anda diejek. Mengoperasikan bisnis yang lancar, jujur, dan etis hanya dapat dicapai jika Anda benar-benar jujur ​​kepada pelanggan Anda.

5. Anda Bekerja Menuju Kebijakan Bisnis yang Etis

Etos bisnis Anda menentukan cara kerja seluruh perusahaan; para pemimpin dan manajer akan mengarahkan karyawan untuk bertindak dengan cara tertentu melalui etika bisnis mereka  . Mereka sangat penting karena mereka menunjukkan bagaimana perusahaan Anda mendekati operasi sehari-hari. Ini berdampak pada seluruh organisasi, sehingga sangat penting untuk membangun fondasi perilaku etis. Ini akan memiliki efek kesehatan jangka panjang pada perusahaan Anda, sehingga Anda dapat tetap setia pada merek Anda.

6. Gaya Manajemen Anda Wajar

Gaya manajemen Anda sangat ditentukan oleh etika bisnis Anda, tetapi hanya Anda yang dapat memberikan contoh yang tepat.

Jika Anda memilih satu aturan untuk beberapa aturan dan lainnya untuk aturan lainnya, Anda akan menetapkan preseden buruk untuk sisa kolega Anda. Pilih sikap inklusif dan etis dan Anda tidak akan kesulitan menanamkan nilai-nilai ini ke dalam bisnis Anda.

Yang mengejutkan, banyak pengusaha menempatkan etika bisnis mereka di urutan paling bawah dari daftar prioritas mereka.

Ketika tujuan pertama Anda adalah menghasilkan uang, itu tidak berarti bahwa itu adalah keputusan terbaik untuk perusahaan. Jika Anda benar-benar berada di industri ini untuk jangka panjang, Anda harus memastikan bahwa Anda menjalankan bisnis modal kecil yang inklusif dan jujur. Apakah Anda membuat situs web yang dapat diakses atau mengubah gaya manajemen Anda, ada banyak cara untuk memastikan perusahaan Anda mendapat manfaat dari tindakan positif ini.

Banyak ide yang disebutkan di atas hanyalah akal sehat, jadi Anda mungkin tidak berjuang untuk mengidentifikasi tanda-tanda ini di perusahaan Anda. Jika Anda melihat ada kejatuhan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuat beberapa perubahan yang sangat dibutuhkan untuk bisnis yang lebih inklusif, dapat dipercaya, dan beretika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *