Berikut Perbedaan 3 Varian Aerox Yamaha Terbaru yang Perlu Anda Ketahui
Berikut Perbedaan 3 Varian Aerox Yamaha Terbaru yang Perlu Anda Ketahui

Berikut Perbedaan 3 Varian Aerox Yamaha Terbaru yang Perlu Anda Ketahui

Varian produk motor keluaran dari Yamaha memang bisa dikatakan banyak sekali, inilah yang kemudian membuat konsumen agak kebingungan di dalam menjatuhkan pilihan, karena nyatanya hampir semuanya memiliki nilai lebih masing-masing, entah itu dilihat dari segi tampilannya, maupun dari segi performa mesin bagian dalamnya. Misalnya saja adalah produk motor maticnya, Yamaha mengeluarkan banyak sekali seri, salah satu diantaranya adalah Aerox Yamaha terbaru.

 

Bisa dikatakan untuk varian Aerox Yamaha terbaru ini sendiri adalah yang menjangkau segmen entry level, karena harganya masih tergolong murah. Sehingga tidak heran jika seandainya banyak diantara masyarakat yang menjadikannya sebagai pilihan untuk kendaraan tunggangan mereka. Di pasaran sendiri produknya memang tak hanya hadir dalam 1 jenis, melainkan ada 3 jenis berbeda, agar tidak salah dalam memilihnya. Maka berikut ini diantara varian-varian tersebut yang harus Anda ketahui, yaitu:

 

  1. Aerox 155 standard, seperti namanya ini adalah varian yang paling biasa dibandingkan dengan 2 yang lainnya. Harganya sendiri juga jadi yang paling murah karena untuk satu unitnya dibandrol dengan nilai sekitar 20an juta rupiah. Pada bagian desain tubuhnya berlekuk dan di bagian ekornya menukik ke bagian atas. Sehingga memberikan kesan yang lebih sporty. Ada 3 varian warna berbeda yang dijual ke pasaran, diantaranya adalah hitam, merah dan juga kuning. Sedangkan untuk fiture-fiture teknologi yang disematkan pada kendaraan satu ini juga terbilang cukup lengkap kekinian, misalnya lampu LED, menggunakan panel LCD hingga electric power socket.
  2. Aerox 155 R, untuk varian R ini dijual dengan harga sedikit lebih mahal, yaitu sekitar 24 juta rupiah. Diantara perbedaannya adalah dari segi tampilan, looknya dibuat lebih metalic kekinian, menyajikan cat moviestar yang sangat khas dipakai untuk motor balap Yamaha. Untuk produk yang satu ini juga tidak bisa didapatkan dengan mudah, karena harus pesan terlebih dahulu, penjualannya cukup terbatas dibandingkan dengan yang standard.
  3. Aerox 155 S, dibandingkan dengan 2 varian lainnya, maka Aerox S version ini dapat dikatakan sebagai yang paling mahal. Dengan harga mencapai 27 juta rupiah. Namun fiture-fiture yang disematkan pada produk motor satu ini juga sangat banyak atau berlimpah, mulai dari rem Anti lock Braking System, kemudian juga ada stop and start system untuk membantu Anda menghemat pemakaian bahan bakar selama mengendarai motor tersebut. Hingga keberadaan fiture smart key system juga answer back system, sehingga nantinya mempermudah Anda menemukan dimana lokasi parkir motor tersebut.

 

Lebih tertarik dengan varian Aerox Yamaha terbaru yang mana? Tentunya harus disesuaikan dengan budget Anda, karena berbeda varian maka tawaran harganya juga berbeda. Beli motor lebih mudah online lewat Moladin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *